Sabtu, 14 Maret 2009

My Shattered Dream

Impian (Dream), suatu hal yang membuat seseorang mati-matian melakukan berbagai macam hal demi mencapainya... tapi jika kita sudah berusaha hingga titik darah penghabisan tapi kenyataan berkata lain, itu namanya takdir dan harus kita terima dengan lapang dada...kira-kira begitulah yang guru agama gw pernah bilang ke gw..that's life, ga selamanya yang kita inginkan itu terbaik buat kita..tuhan pasti punya rencana lain..

I'm so tired of being here, mungkin itu kata-kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan gw saat ini. Semuanya seperti sudah diset sedemikian rupa dan yang paling menyayat hati adalah pilihan gw sendiri menjadi penyebab kegagalan gw tanpa gw sadari, sebuah tulisan gw yang ga pernah terbayang sebelumnya dapat merubah segalanya. Seperti yang gw tulis di blog gw sebelumnya..ga semua maksud baik dianggap baik oleh orang lain..mungkin orang lain menganggap semua pengorbanan gw lebih ke ajang gw mencari perhatian mereka atau menandakan bahwa gw sangat cocok menjadi pembantu umum,..siapa yang tahu kan..??? hmmm, cuma rasanya ya..gw kayak autis aja, do so many things with no one notice, apalagi berterima kasih...

Life is so cruel, mungkin ini sangat berlebihan..cuma, kata-kata ini pengen banget gw teriakan di suatu tempat tanpa ada yang denger..Melankolis banget ya..??? hahahaha this is my now...
all I want to do now is unbreak my heart, i can't like this...

I have to weep all of my shattered dream.

2 komentar:

  1. did something just because you like that thing.
    jangan hanya berpikir ttg "sesuatu" apa yang akan kamu dapat.
    tp berpikirlah ttg hal-hal yang akan kamu jalani. jika itu menyenangkan, kamu akan menganggapnya sebagai sebuah hadiah, namun jika itu sebuah kegagalan, kamu akan menjadikannya sebuah pelajaran.

    but, you know what's the best for you!
    if you do this.
    we will miss so many parts of you. (even the negative side)

    BalasHapus
  2. ;)
    do your best, GOD take care of the rest..
    kayak di laskar pelangi ples:
    Tuhan tau, tapi menunggu..
    indah pada waktunyaaaa
    smua usaha lw ga mungkin ada yg sia-sia
    ganbatte ne
    :D
    God bless bro!
    ;)

    BalasHapus